Sabtu, 10 Desember 2011

Domain & Hosting Handal

Fasilitas dan Keunggulan Hosting Server Kami
Performance Tinggi
  • Kami menggunakan Dual Processor Intel XEON untuk menjamin kecepatan processing di  server.
  • Untuk menjamin kecepatan akses hosting dari luar maupun indonesia, Server amerika kami diletakkan di datacenter ServInt, yang merupakan salah satu datacenter terbesar saat ini, dan server singapore kami letakkan di data center Qala, yang merupakan salah satu datacenter terbesar di singapore. Dan untuk server Indonesia kami, kami letakkan di Gedung Cyber Jakarta.
Harga Murah
  • Tidak ada biaya setup
  • Biaya domain .com /.net /.org bisa anda dapatkan  hanya Rp. 105rb/tahun .
  • Diskon progressif, untuk paket dan kontrak pembayaran  tertentu.
Beberapa Website dalam 1 Account Hosting

Jika anda mempunyai beberapa website, anda tidak perlu menyewa beberapa paket web hosting. Untuk paket advance1 ke atas, kami berikan fasilitas untuk menghost lebih dari 1 website, bahkan sampai dengan 13 website.

Satisfaction Guaranteed

 Sebagai provider web hosting indonesia kami berkomitmen untuk mengutamakan kepuasan pelanggan, untuk itu kami memberikan garansi 30 hari uang kembali tanpa potongan apapun. (kecuali biaya domain yang sudah dibeli, karena domain tersebut akan tetap menjadi milik anda)

Web hosting fasilitas Lengkap dengan dukungan software terkini

Kami memberikan fasilitas web hosting unlimited pop3, WAPmail, webmail, webstatistik, FTP, Web based file manager, dan fasilitas lainnya, dengan dukungan software terkini.

Dilengkapi dengan lebih dari 40 Autoinstaller Script

Kami mengintegrasikan lebih dari 40 autoinstaller script (Fantastico Deluxe) pada setiap account web hosting, yang dapat diinstallkan ke account anda dengan hanya 1 – 2 langkah saja. Berbagai aplikasi Blogs, Content Management, Customer Support, Discussion Boards, E-Commerce, F.A.Q., Image Galleries, Mailing Lists, Polls and Surveys, Project Management, Wiki, dapat anda install dengan mudah.

Tersedia tiga pilihan lokasi server

Kami menyediakan server dengan lokasi di Indonesia, Amerika dan Singapore yang dapat anda pilih untuk account hosting anda.

Mobile Technology Enabled

Kami menyediakan fasilitas wapmail untuk memudahkan anda mengirim email dan mengakses email anda melalui wap browser di handphone anda. Selain itu, melalui situs wap kami anda juga dapat mengecek ketersediaan nama domain, melakukan konfirmasi pembayaran dan sebagainya.

Lebih Jelasnya Klik Link Berikut ini “Domain & Hosting Handal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar