Sabtu, 10 Desember 2011

Penghasilan Tambahan Dari Ziddu

Ziddu adalah sebuah Website yang menyediakan fasilitas penyimpanan data secara online dalam kapasitas besar. Tujuan dari situs tersebut adalah menyediakan fasilitas penyimpanan berupa Data, Audio, Video, Images untuk bisa di Sharing atau dibagikan kepada orang lain dimanapun dia berada selama dia online di Internet. 


Cara untuk menyimpan file sangatlah mudah anda tinggal meng-Upload file tersebut baik secara satuan (single File) atau secara masal (Multi File). ziddu memberikan space atau ruang simpan yang tidak terbatas jumlahnya dan semua fasilitas yang diberikan oleh ziddu semuanya gratis tanpa harus membeli account premium. Ziddu memberikan beberapa fasilitas lain seperti mencari teman, berbagi, dan mendapatkan Uang.  

Setiap file yang anda upload akan mendapatkan bayaran sebesar $0.001 per download, memang jumlahnya tidak seberapa sih hanya $0.001. Tetapi apakah anda berfikir file yang anda upload adalah file sampah yang tidak akan didownload orang lain?? Cobalah berfikir bahwa file yang anda upload adalah file yang sangat dibutuhkan orang lain, tidak hanya puluhan orang tetapi lebih dari 1000 orang yang membutuhkan dan akan mendownloadnya.. ingat jika 1 file yang anda upload saja dapat didownload minimal 1000 orang, hal itu berarti 1 file tersebut dapat memberi pendapatan untuk kamu sebesar $1. Lalu bagaimana jika anda meng-upload 10 file, 20file, bahkan lebih dari 100file?? 

Selain itu kita juga akan mendapatkan bayaran kalau kita mengajak orang untuk mendaftar melalui link kita. Lumayan bukan. 

Daftarnya cukup mudah Untuk mendaftar di ziddu caranya sebagai berikut :
  1. Pilih Menu di pojok kanan atas yang bertuliskan Register.
  2. Isikan data anda dengan benar di form pendaftaran.
  3. Anda tinggal konfirmasi melalui email yang di kirim oleh ziddu pada email anda.
Klik gambar berikut untuk mendaftar :



Selamat mencoba ...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar